Total Tayangan Laman dan jumlah peminat informasi yang berantakan

Kamis, 16 Februari 2017

kask.us/ilYFI #BreakingNews

Jokowi Pemimpin Terbaik se-Asia dan Australia Versi BloombergPast Hot Thread

Quote:Bloomberg menobatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemimpin terbaik atau paling unggul di antara para pemimpin Asia-Australia pada tahun 2016. Jokowi menjadi satu-satunya pemimpin negara yang memiliki performa positif dalam seluruh aspek yang dinilai.
Jokowi Pemimpin Terbaik se-Asia dan Australia Versi Bloomberg
Seperti dilansir Antara, Sabtu (31/12/2016), Bloomberg merilis laporan berjudul Who's Had the Worst Year? How Asian Leaders Fared in 2016. Ada 3 aspek yang dinilai dan Jokowi memiliki nilai positif di ketiganya yaitu menaikkan kekuatan nilai tukar (2,41 persen), menjaga pertumbuhan ekonomi tetap positif (5,02 persen skala tahun ke tahun) dan memiliki tingkat penerimaan publik yang tinggi (69 persen). 

Dibandingkan Jokowi, rapor pemimpin lain di Asia-Australia justru jeblok. Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, dan Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, punya rapor merah dalam hal kekuatan nilai tukar. Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe, dinilai menurun di aspek pertumbuhan ekonomi serta penerimaan publik sementara nilai tukar China di kepemimpinan Xi Jinping juga dinilai menurun. 

Berbanding terbalik dengan Jokowi, Presiden Korea Selatan Park Geun-Hye memiliki catatan merah untuk semua aspek. Nilai tukar Won menurun sebesar 2 persen dan pertumbuhan ekonomi yang hanya di angka 2,87 persen, Geun Hye juga memiliki reputasi tingkat penerimaan publik atas dirinya hanya sebesar 4 persen yang menyebabkan dirinya dipaksa untuk mengundurkan diri.

Dari laporan Bloomberg, rapor cemerlang Presiden Jokowi tak lepas dari kepemimpinan serta kepiawaiannya berpolitik hingga bisa mengendalikan dua per tiga kursi di parlemen. Kesuksesan program tax amnesty juga membuat biaya pembangunan infrastruktur bisa ditanggung. 

Dari keseluruhan pemimpin yang dinilai oleh Bloomberg, yaitu delapan pemimpin negara, Jokowi satu-satunya pemimpin dunia yang memiliki semua indikator positif untuk tiga kategori yaitu fluktuasi kurs, pertumbuhan ekonomi dan rating penerimaan publik. 

Sementara itu, penerimaan publik paling tinggi dimiliki oleh Presiden Filipina Rodrigo Duterte dengan rating 83 persen, ia juga mendapatkan nilai 7,1 persen dalam upaya menjaga pertumbuhan ekonomi, namun dalam nilai tukar mata uang Peso menurun drastis 5,29 persen atau mendapat rapor merah.

Pertukaran nilai mata uang paling rendah dimiliki oleh Presiden Tiongkok Xi Jinping yang menurut data telah turun sebesar minus 6,63 persen, paling rendah di antara yang lain.
Quote:@jokowi : 00.00 Tahun 2017 di rumah saja SELAMAT TAHUN BARU -Jkw
Jokowi Pemimpin Terbaik se-Asia dan Australia Versi Bloomberg

Kedelapan pemimpin tersebut yang didata oleh Bloomberg adalah Presiden Tiongkok Xi Jinping, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Perdana Menteri India Narendra Modi, Presiden Korea Selatan Park Geun-Hye, Presiden Indonesia Joko Widodo, Presiden Filipina Rodrigo Duterte, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull. Detik

Quote:Moto Pengennya sederhana Dalam Kesederhanaan Ternyata Meseriuskan Kerja Nyata
Jokowi Pemimpin Terbaik se-Asia dan Australia Versi Bloomberg

SELAMAT TAHUN BARU 2017

Presiden Jokowi Suporter Terbaik di Dunia, Kata Lilipaly


Gelandang andalan timnas Indonesia Stefano Lilipaly mengaku senang karena kedatangan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.
Quote:Bahkan pemain asal Belanda itu mengaku sosok yang akrab disapa Jokowi itu merupakan suporter terbaik di dunia.
Hal itu disampaikan Lilipaly melalui akun Instagram-nya.
Presiden Jokowi Suporter Terbaik di Dunia, Kata Lilipaly
"AYOOOOOO INDONESIA!!, Suporter terbaik di dunia dan performa yang luar biasa dari tim serta suasana mengagumkan malam ini di stadion," tulisnya.

Quote:"Bahkan Presiden Jokowi Widodo dan keluraga saya ada di stadion untuk mendukung saya, ini sangatlah spesial."
Istimewanya lagi, Lilipaly pun mengunggah momen saat Jokowi merayakan gol yang diciptakan oleh Boaz Solossa di menit ke-50.
Presiden Jokowi Suporter Terbaik di Dunia, Kata Lilipaly
Tak hanya itu, Lilipaly pun mengaku adanya peluang yang cukup besar untuk tim Garuda melaju ke babak Final Piala AFF 2016.

Quote:"Satu langkah lebih dekat untuk melaju ke Final AAF SUZUKI CUP. Semangat" tambahnya.


Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor Lilipaly dkk berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 2-1.

2018, Jalan Paralel Perbatasan RI-Malaysia di Kalbar Tembus 100%Past Hot Thread

Horee gan ,,... 2018, Jalan Paralel Perbatasan RI-Malaysia di Kalbar Tembus 100%
emoticon-Selamat

Quote:Sepanjang 856 kilometer jalan nasional yang terbagi dalam 12 koridor ruas, tengah dibangun oleh pemerintah lewat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Jalan tersebut merupakan jalan paralel perbatasan yang dibangun sejajar dengan garis perbatasan Indonesia-Malaysia di Kalimantan Barat.
2018, Jalan Paralel Perbatasan RI-Malaysia di Kalbar Tembus 100%
Direktur Jenderal Bina Marga, Arie Setiadi mengatakan, jalan paralel tersebut bakal tembus 100% pada tahun 2018."Pada 2018 kita berusaha agar fungsional semuanya dalam artian bisa kita lewati sampai ke Kalimantan Timur," kata Arie dihubungi detikFinance, Minggu (27/11/2016).

Quote:Pekerjaan yang dilakukan di ruas jalan ini, jelas dia, dimulai dari pembukaan jalur yang saat ini masih tertutup hutan. Menurut catatannya, dari 856 jalan paralel perbatasan di Kalimantan Barat, di tahun 2016 ini tinggal tersisa 188,61 km saja yang belum tersambung dan masih tertutup hutan.
2018, Jalan Paralel Perbatasan RI-Malaysia di Kalbar Tembus 100%
Ruas yang belum tembus tersebut adalah, Nanga Era-Batas Kaltim sepanjang 152 kilometer, Seluas-Entikong sepanjang 20.85 kilometer, Rasau-Sepulau-Sintang sepanjang 8,55 kilometer, dan Temajuk-Aruk sepanjang 6,85 kilometer. "Pada akhir 2017, (jalan yang belum tembus) kita akan kurangi menjadi 107,31 kilometer dan sisanya pada 2018 sudah tembus semuanya," sambung dia.

Quote:Arie menyampaikan meski jalannya sudah tembus, sebagian besar memang belum mendapat perkerasan aspal melainkan hanya berupa tanah atau agregat (material batu). 
2018, Jalan Paralel Perbatasan RI-Malaysia di Kalbar Tembus 100%
Perkerasan aspal akan diprioritaskan pada area yang sudah ada pemukiman sementara penggunaan agregat digunakan pada area yang masih butuh peningkatkan lalu lintas harian-nya (LHR). Pada 2016, Bina Marga menargetkan kondisi jalan paralel perbatasan akan berupa aspal sepanjang 289,3 kilometer, agregat 93,66 kilometer, dan 278,2 kilometer.

Sementara 2017, jalan dengan perkerasan aspal menjadi 306,9 kilometer, agregat 101,92 kilometer, dan Jalan Tanah 330,18 kilometer. Penambahan ruas jalan tanah pada 2017 dikarenakan dibukanya hutan menjadi bakal jalan baru.

"Kami berkoordinasi terus dengan Kementerian Kehutanan terkait pemanfaatan lahan hutan. Karena ini ada yang hutan taman nasional dan ada hutan lindung," tandas dia. Detik

emoticon-Rate 5 Star
Quote:"Kita juga ingin menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara besar, dan itu harus ditunjukkan dalam sebuah infrastruktur fisik yang menunjukkan bahwa memang kita besar, sehingga jadi sebuah kebanggaan. Kita harus menunjukkan bahwa perbatasan adalah jendela, halaman muka kita, dan orang masuk ke negara kita merasakan bahwa ini negara besar," kata Jokowi Pikiran Rakyat
Semoga cepat Selesai dan terlaksana tanpa hambatan
Spoiler for Komentar Para Kaskuser

Quote:Original Posted By rachmacool 
Bener juga jangankan yg jauh2 ke kalimantn, cob lihat disekeliling kalian aja. 
Jalanan yg dulunya tanpa harapan banyak bgt yg sekarang dicor beton. 
Bahkan jalan gunung yg cuma dilewatin org gunung doang dicor juga. 
Yg gw salut adalah jalur lintas tangerang bogor. Ini dulunya ngeri banget, bahkan jaman sby dlu rencananya 2020 baru mau diberesin. Dijaman jokowi nyatanya cuma 2taun kelar, ga mangkrak2 lagi

Quote:Original Posted By addhika 
Selain itu, tau gak kenapa tiba2 banyak jalan yang bagus? Gara2 Google Street View gan. Karena kondisi jalan tsb. bisa diakses ke seluruh dunia. Kalo kebanyakan jalan rusak, tengsin lah kita di mata dunia. Jadi peran pemerintah yang nyata dan teknologi yang membuat kondisi jalan bisa dimonitor ke seluruh dunia membuat kita sebagai rakyat yang diuntungkan

Quote:Original Posted By Pusak4 
ane pernah ke malaysia lewat jalur aruk (kalbar) kemarin bulan 2
pas waktu itu jalan masih belum selesai dan lagi belah bukit biar bisa jadi jalan
itu kalo udah rampung keren banget, udah tembus beda negara, kayak eropa aja wkwkw

Quote:Original Posted By zackadoe 
Ane warga kalimantan asli jawa juga turut merasakan adanya perbaikan infrastruktur terutama jlan...
Salut buat pemerintah....

Quote:Original Posted By prazm8 
sejak om jokowi jadi presiden, didaerah ane sekarang semua jalan diaspal, jalan yang rendah dan rawan banjir sekarang ditinggiin dan pake beton


Quote:Original Posted By KodokBuluw 
akhirnya kalimantan dibangun juga.. jangan cuma jawa! indonesia bukan cuma jawa!lobang di jalan bekasi aja ribut,kita malah ga punya jalan. Burung kenyalang ga selamanya diam, adakalanya dia terbang lebih tinggi dari garuda! emoticon-Nohopebatabigemoticon-Marah
btw,sepulau itu kampung ane. lumpur semua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar